Selasa, 22 Januari 2013

Syarat dan Ketentuan Penyewaan


SYARAT & KETENTUAN

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku di Rental Mainan Kenzie. Syarat dan ketentuan ini merupakan ikatan kontrak antara Anda dengan kami. Dengan menggunakan jasa Kenzie berarti anda MENERIMA DAN MENYETUJUI syarat dan ketentuan yang kami tetapkan.
  1. Penyewa wajib menyerahkan fotokopi bukti identitas diri (KTP/SIM). Kenzie akan menjaga kerahasiaan informasi yang anda berikan dan tidak akan diberitahukan kepada pihak lain.  
  1. Penyewa wajib membayar total biaya sewa yang terdiri dari 3 komponen : biaya sewa mainan, uang deposit, dan biaya pengantaran. 
  • Biaya Sewa. Tergantung jenis dan periode sewa mainan-nya.
  • Uang Deposit. Sebesar Rp. 50.000 (Uang deposit ini akan dikembalikan setelah masa sewa berakhir dan barang kami terima seperti kondisi semula).
  • Biaya Delivery. Berkisar Rp10.000-20.000 tergantung jarak dari toko kami
  1. Warna aktual mainan yang disewakan dapat saja berbeda/bervariasi dari gambar yang ada di halaman Katalog Mainan, namun tidak mengurangi fungsinya.
  2. Pengantaran mainan dilakukan segera (atau dengan perjanjian) setelah kami menerimapembayaran. Dan penjemputan mainan akan dilakukan 1 (Satu) hari setelah masa sewahabis.
  3.  Jika ingin memperpanjang masa sewa harap menghubungi kami selambat-lambatnya 2 (dua) hari sebelum masa sewa habis.
  4. Jika mainan yang anda sewa rusak saat diterima, harap melaporkannya kepada kami dalam waktu 24 jam, dan kami akan segera menggantinya dengan mainan yang samaatau mainan dengan harga sewa yang sama. Anda berkewajiban memeriksa kondisimainan yang disewa sebelum digunakan dan mengembalikan mainan tersebut dalamkeadaan seperti semula.
  5. Jika Anda tidak melaporkannya dalam 24 jam, kami akan berasumsi mainan tersebutrusak karena kelalaian Anda dan oleh karena itu kami akan membebankan dendakerusakan pada Anda. Besarnya denda tergantung jenis kerusakan dan merupakan hak kami untuk menilai kondisi kerusakan mainan tersebut.
  6. Kenzie sangat bersungguh-sungguh meperhatikan kesehatan dan keamanan anak-anak Anda Mainan kami bersihkan dengan cairan pembersih yang aman.
  7. Kenzie tidak bertanggung jawab terhadap segala kerusakan, kehilangan dankecelakaan yang mungkin timbul akibat mainan menyewa mainan dari kami.
  8. Kenzie berhak mengubah syarat dan ketentuan ini, kapanpun, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan terus menggunakan jasa Kenzie berarti andamenyetujui perubahan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar